Rapat Persiapan Menyambut Hari Kebangkitan Nasional di Era Pandemi

  • Toha
  • 10 Mei 2021 09:09
  • PHBN
  • 3887 kali dibaca

Biro Kesejahteraan Rakyat mengadakan rapat persiapan menyambut Hari Kebangkitan Nasional yang dipimpin oleh Drs. Muhibbin, SH. M.Si selaku Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Non Pelayanan Dasar mewakili Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Prov. Jawa Timur. Rapat dimulai pukul 10.00 dan dihadiri OPD Prov. Jawa Timur.

Rapat persiapan ini bertujuan untuk mengkoordinasikan persiapan pelaksanaan Hari Kebangkitan Nasional, mengingat belum ada panduan dari pemerintah pusat terkait pelaksanaan Hari Kebangkitan Nasional dan adanya pembatasan wilayah sejak 22 April kemarin. Rapat dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Pada tahun-tahun sebelumnya, Hari Kebangkitan Nasional diisi dengan berbagai kegiatan seperti upacara, ziarah dan donor darah namun di tahun 2020 hanya ada greeting dari pejabat di tv lokal karena adanya pandemi Covid-19. Jika di tahun 2021 tetap dilaksanakan kegiatan seperti tahun-tahun sebelumnya, maka akan ada pembatasan jumlah peserta dan penerapan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.