Biro

Rekatkan Silahturahmi dengan Halal Bihalal

  • Toha
  • 21 April 2024 20:25
  • Biro
  • 76 kali dibaca

c0fbe34f-53e6-400e-8c5c-e33f38838584.jpg

Keluarga besar Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur @kesratvjatim_official mengadakan halal bihalal serta pembinaan SDM dan pertemuan rutin DWP Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Prov. Jatim @dwp.rokesrajatim.

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Bapak Imam Hidayat, S.Sos, M.M selaku Kepala Biro Kesra. Beliau mengucapkan mohon maaf lahir batin "Izinkan saya mohon maaf lahir dan batin semoga amal ibadah kita selama bulan ramadhan bagi yang muslim diterima Allah SWT dan kita dipertemukan kembali kepada ramadhan yang akan datang agar kita semuanya diberikan panjang umur sehat walafiat tanpa kurang suatu apapun."

Beliau juga menyampaikan bahwa halal bihalal yang dilaksanakan ini merupakan wadah untuk saling bersilaturahmi menjaga hubungan baik dan merajut benang ukhuwah islamiyah.

Dihadiri pula Asisten Administrasi Umum Bapak Dr. H. Akh. Jazuli, SH, M.Si, Kepala Biro Hukum @birohukumjatim Ibu Lilik Pudjiastuti, Kepala Biro Administrasi Pembangunan @biroapjatim Bapak Sigit Panoetoen, Bapak Budi Staf Ahli Gubernur Jawa Timur bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Sebagai pengisi acara Utama Bapak Dr. H. Akh. Jazuli, SH, M.Si. Dalam ceramah beliau menjelaskan pentingnya rasa Syukur karena syukur merupakan satu perbuatan hati yang akan menarik seseorang pada rasa damai, tenteram, dan bahagia. Ia juga akan mendapatkan kesuksesan baik di dunia maupun di akhirat, sekaligus mendapatkan pahala dan kenikmatan yang terus bertambah dari Allah SWT. Agar tidak seperti 

اَلْهٰىكُمُ التَّكَاثُرُۙ - ١

حَتّٰى زُرْتُمُ الْمَقَابِرَۗ - ٢

Bermegah-megahan telah melalaikan kamu, sampai kamu masuk ke dalam kubur (QS At-Takasur [102]: 1-2).

#halalbihalal #jawatimur #syukur #islam (indira)